@inggaaaRez

Senin, 17 Desember 2012

Trailer Baru Film Superman “Man of Steel”

Film Man of Steel, yang menceritakan tentang sosok superhero Superman, merilis video trailer pertamanya pada 11 Desember kemarin.
Berbeda dengan teaser-nya yang hanya menampilkan sepotong-sepotong adegan, video trailer ini lebih banyak menceritakan tentang film itu sendiri. Dalam video berdurasi 2 menit 30 detik itu ditunjukkan beberapa adegan penting, di antaranya tentang masa kecil Clark Kent alias si Superman. Tentang bagaimana ia menyelamatkan bus yang jatuh ke sungai. Ada juga adegan saat ia mengenakan jubah Superman lalu terbang melesat ke udara.
Adegan-adegan yang seru juga dimunculkan seperti saat sebuah kapal luar angkasa mendarat di bumi, lalu di mana gedung-gedung runtuh saat peperangan berlangsung.






 trailler superman man of steel








Film Man of Steel yang disutradarai Zack Snyder (sutradara film 300 & Watchmen) dan diproduseri Christopher Nolan (The Dark Knight) rencananya akan dirilis 13 Juni 2013. Film ini merupakan reboot cerita Superman setelah pihak Warner Bros kurang puas dengan film Superman sebelumnya, Superman Returns.
Aktor Henry Cavill akan bermain sebagai Clark Kent, sedangkan dua aktor kawakan Hollywood Kevin Costner dan Russell Crowe akan memerankan dua ayah dari Superman. Costner sebagai Johnathan Kent yang membesarkan Clark di bumi, sedangkan Crowe sebagai Jor-El, ayah asli dari Superman yang berasal dari planet Kryptonite.


sumber;//http://efugia.com/movie/trailer-man-of-steel?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+Efugia+%28Efugia+News%29#more-986

Tidak ada komentar:

Posting Komentar