@inggaaaRez

Sabtu, 15 Desember 2012

PLEASE SAVE OUR EARTH!!!


Satu Pohon Berharga

Tahukah kamu? global warming dan polusi dapat dicegah dengan menanam secara bertahap satu pohon per orangnya . Satu pohon yang ditanam secara bertahap akan menimbulkan dampak yang bagus untuk masa depan kita. nantinya pohon pohon ini akan tumbuh tinggi dan besar dan akan menjadi paru paru dunia dengan tujuan mencegah global warming . Lebih baik kita memulai kebiasaan tersebut sejak dini . COME ON FRIENDS ! LET'S GO GREEN WITH US !! 

our earth

our earth are sad .I hope you can unnderstand about our earth

 

Pentingnya Mendaur- Ulang Sampah ??

Come on join us to kiip the world!!!
     Pentingnya mendaur ulang sampah itu baik sekali lohh dan banyak manfaatnya kalau boleh di hitung sih manfaatnya lebih dari sepuluh macam.Dengan kita memilah sampah organik dan non-organik itu sudah termasuk menjaga dunia,apalagi kita mengurangi asap kendaraan,pembuangan limbah sembarangan,asap industri,penggunaan CFC itu sudah hampir membantu dunia dari serangan "Global Warming" yang jika kita   biarkan akan terjadi mencairnya kutub utara..wahh kalau dibiarkan saja kutub utara mencair,cairannya itu bisa sampai ke indonesia lohh bahkan sampai seluruh dunia waduhh ayo dong ikut kami dalam menjaga dunia!!
    Kalian pernah denger ga sekarang tuh dunia lagi digemparkan soal "Meteoer" yang sedang dalam perjalanan menuju bumi yang ukurannya tuhh sama seperti pulau Jawa..gimana kalau memang itu terjadi ya udah hancur kayanya bumi kita ini..

Gimana caranya GoGreen ?

Gausah pada bingung . Kalo mau GoGreen , kita mulai dari hal hal yang kecil dulu seperti membuang sampah pada tempatnya . Hal yang kecil itu dianggap sepele . Coba perhatikan , masih banyak orang yang membuang sampah seenaknya termasuk kita . Kalo budaya membuang sampah pada tempatnya bisa diterapkan oleh kita , itu sangat membantu loh buat GoGreen ! . Tapi sayangnya masih belum bisa diterapkan oleh kita . Temen temen ada yang punya usul ga , supaya budaya membuang sampah pada tempatnya bisa diterapkan ?
     "SAYANGI BUMI KITA SEPERTI KITA MENYAYANGI DIRI KITA SENDIRI,JIKA KITA MENYAYANGI DUNIA MAKA DUNIA PUN AKAN MENYAYANGI KITA"
 SUMBER//:http://mutiasyindiniar-gogreenwithus.blogspot.com/2011_03_01_archive.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar